Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Aksi Peduli Palestina


Palestina adalah negara yang berdaulat dan keberadaaanya sudah di akui oleh seluruh negara di belahan dunia. Namun sejak 2 November 1917 sejak deklarasi Balfour di deklarasikan atas prakarsa inggris, maka negeri Palestina berubah menjadi sebuah negara jajahan bangsa Israel yang semula datang sebagai tamu, namun lama kelamaan ingin menguasai negeri Palestina.

Seluruh dunia menyaksikan, bagaimana kondisi Palestina dari masa ke masa, namun seolah diam membisu dan membeku tidak berdaya seolah oleh tidak tahun dan tidak ingin tahu serta tidak ingin terlibat karena berbagai macam hal dan alasan.

Konflik yang berkepanjangan, menyebabkan bangsa Palestina yang mayoritas beragama Islam, menjadi bangsa yang terjajah, terisolir dan tertindas, maka sebagai saudara seiman dari seluruh dunia islam bahu membahu untuk membantu meringankan beban kehidupan yang mereka alami sekarang.

Berbagai macam donasi dari seluruh penjuru negeri terus mengalir baik besar maupun kecil bukanlah suatu penghalang untuk membantu selama niat tulus dan ikhlas untuk membantu saudara muslim yang ada di Palestina.

Atas dasar kemanusian, maka MTs Yahisha sebagai lembaga pendidikan turut serta ambil bagian dalam penggalangan donasi untuk di berikan kepada saudara-saudara kita di Palestina melalui lembaga yang terpercaya yang bekerjasama dengan pemerintah Indonesia, agar dalam proses penyaluran dana dari kumpulan donasi tersebut tidak salah arah dan tujuan akibat adanya penyelewengan.


Semoga penderitaan yang di alami rakyat Palestina dapat segera berakhir dan kembali dalam keadaan aman dan damai seperti semula. Aamiin YRA.

Post a Comment for "Aksi Peduli Palestina"